Cara Pengobatan Herpes Kelamin

Herpes kelamin adalah infeksi pada area genital (alat kelamin) yang bisa menulari pria dan wanita. Penyakit ini salah satu dari Infeksi Menular Seksual atau IMS karena umumnya ditularkan melalui hubungan seksual (vagina, anal, dan oral).

herpes-kelaminInfeksi yang terjadi disebabkan oleh herpes simpleks virus atau sering disebut sebagai HSV. Ketika aktif, virus ini akan berkembang dan bergerak di antara sel-sel saraf. HSV dapat menular dan masuk ke dalam tubuh melalui berbagai membran mukosa. Membran mukosa adalah jaringan lunak basah yang melapisi bagian terbuka tubuh. Membran mukosa berada di beberapa bagian tubuh dan bersentuhan langsung dengan kulit, yaitu pada dinding mulut, bagian dalam kelopak mata, di dalam telinga, dalam saluran urin, di dinding vagina dan anus.

Gejala Herpes Kelamin

Terkadang  herpes simpleks virus (HSV) tidak menyebabkan gejala karena virus ini mampu ‘bersembunyi’ di dalam tubuh atau bersifat laten. Virus bersembunyi dari sistem kekebalan tubuh di dalam sel-sel saraf. Ketika kambuh, virus akan aktif kembali dan bergerak menuju kulit melalui saraf hingga menyebabkan luka baru.

Bagi yang baru pertama kali terinfeksi herpes, mungkin tidak akan memperlihatkan adanya gejala-gejala dan sebagai akibatnya mereka tidak tahu bahwa dirinya telah terinfeksi virus ini. Gejala-gejala herpes genital bisa berupa:

  • Luka yang terbuka dan terlihat merah tanpa sensasi rasa sakit, gatal, atau geli.
  • Sensasi rasa sakit, gatal, atau geli di sekitar daerah genital atau daerah anal.
  • Luka melepuh yang kemudian pecah dan terbuka di sekitar genital, rektum, paha, dan bokong.
  • Merasakan sakit saat membuang air kecil.
  • Sakit punggung bawah.
  • Mengalami gejala-gejala flu seperti demam, kehilangan nafsu makan, dan kelelahan.
  • Luka terbuka atau melepuh pada leher rahim.
  • Adanya cairan yang keluar dari vagina.

Virus ini bisa menjadi laten atau tidak aktif di dalam tubuh untuk beberapa waktu. Tapi virus dapat aktif lagi dan menyebabkan gejala herpes kembali. Dengan kata lain, setelah gejala dari infeksi pertama menghilang, bukan berarti virus juga menghilang dari tubuh kita.

Sebenarnya ketika infeksi pertama kali terjadi, tubuh kita akan menghasilkan antibodi untuk melawan infeksi. Tubuh menjadi bisa mengenali virus dan kekuatan yang dibutuhkan untuk melawan HSV dengan lebih efektif. Maka sebagai efeknya, infeksi-infeksi yang terjadi tidak akan separah infeksi yang pertama. Frekuensi juga akan berkurang dan gejalanya akan lebih cepat hilang.

Penyebab Herpes Kelamin

Herpes kelamin disebabkan oleh  herpes simpleks virus atau HSV yang umumnya disebarkan melalui hubungan seks vagina, oral, dan anal. Dua jenis virus yang menyebabkan herpes kelamin adalah HSV-1 dan HSV-2.

Penyebaran virus ini melalui kontak langsung dengan pasangan yang terinfeksi oleh HSV. Hal ini bisa terjadi meski orang yang terinfeksi tidak mengalami gejala apapun. Virus ini menyebar melalui bagian yang lembap dari dinding kulit kelamin, mulut, dan anus. Selain itu, virus ini juga bisa menyebar melalui luka herpes dan bisa terjadi di sekitar mulut, mata,dan bagian tubuh lain.

Herpes kelamin tidak bisa menyebar melalui benda perantara. Virus tidak akan sanggup bertahan lama jika terlepas dari kulit. Peralatan seperti handuk, alat makan, dansikat gigi biasanya tidak bisa menjadi perantara penyebaran virus ini.

Herpes kelamin sangat mudah menular. Setelah terinfeksi, tubuh penderitanya akan selamanya memiliki virus ini. HSV bisa bersifat laten untuk beberapa waktu sebelum menjadi aktif lagi. Inilah yang menyebabkan herpes kelamin bisa kambuh.

  • Virus HSV akan kembali aktif ketika sistem pertahanan tubuh menurun.
  • Hal ini bisa terjadi ketika penderita sedang mengalami infeksi, sedang mengalami masa-masa stres, sedang menjalani kemoterapi sebagai langkah pengobatan kanker, atau akibat terkena virus HIV.
  • Selain itu, konsumsi alkohol yang berlebihan juga dapat memicu virus HSV untuk kembali aktif.

Pengobatan Herpes Kelamin

Untuk mengurangi gejala infeksi herpes kelamin, obat-obatan seperti piceca de nature, bersih darah de nature dan gangjie de nature akan diberikan. Obat-obatan ini  berfungsi mencegah virus herpes simpleks untuk menggandakan diri.

Jika gejala infeksi tidak terlalu parah, konsumsi obat antivirus mungkin tidak diperlukan. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa dilakukan di rumah untuk membantu meredakan gejala yang muncul:

  • Pipeca De Nature
  • Bersih Darah De Nature
  • Gangjie De Nature
  • Ghosiah De Nature
  • Salep Salwa

Pencegahan Herpes Kelamin

Herpes simpleks virus dapat menular dari penderita tanpa gejala apa pun. Tapi tingkat penularan virus ini akan lebih tinggi jika infeksi sedang kambuh. Penderita herpes kelamin disarankan untuk tidak berhubungan seksual ketika sedang memiliki luka terbuka.

Jika terdapat luka terbuka atau melepuh pada mulut, jangan mencium pasangan Anda. Berbagi mainan seksual juga bisa menularkan virus ini. Jika ingin berbagi, pastikan untuk mencucinya terlebih dahulu.

Walau tidak sepenuhnya menghilangkan risiko terkena herpes genital, kondom dapat membantu menghambat penularannya. Penggunaan kondom dapat melindungi diri dan pasangan Anda. Tapi perlu diingat bahwa kondom hanya menutupi penis saja. HSV dapat menular melalui kontak dengan bagian tubuh lain seperti mulut saat seks oral atau anus saat seks anal.

Jika Anda atau pasangan merasa berisiko terinfeksi HSV, segeralah lakukan tes untuk memastikan diagnosis. Perlu diingat bahwa gejalanya sangat ringan, sehingga banyak orang yang tidak menyadari sedang terinfeksi virus ini.

Virus herpes simpleks tidak bisa bertahan lama pada benda di luar tubuh manusia. Virus ini membutuhkan tubuh manusia untuk bertahan hidup. Tapi tidak ada salahnya untuk menghindari risiko penularan dengan tidak berbagi handuk atau pun pakaian.

Komplikasi Herpes Kelamin

Komplikasi yang mungkin bisa terjadi bersamaan dengan herpes kelamin akan dijelaskan di bawah ini:

Infeksi Menular Seksual Lainnya

Dengan luka terbuka yang disebabkan oleh herpes kelamin, Anda memiliki risiko lebih tinggi untuk menyebarkan atau tertular penyakit menular seksual lainnya, terutama jika berhubungan seksual tanpa pengaman. Yang paling parah adalah terjadinya komplikasi dengan HIV/AIDS. Penyakit ini menurunkan sistem kekebalan tubuh manusia. Jika hal ini terjadi, kecenderungan terhadap kambuhnya herpes akan lebih sering dan dengan gejala yang lebih parah.
Inflamasi atau Peradangan

Pada beberapa kasus, herpes kelamin bisa menyebabkan inflamasi atau peradangan di saluran kemih. Pembengkakan yang terjadi bisa menutup jalur uretra selama beberapa hari. Dalam kasus ini, kateter harus dimasukkan untuk menyedot isi kandung kemih. Selain pada uretra, peradangan juga bisa terjadi pada bagian rektal.

Inflamasi pada dinding rektum ini lebih sering terjadi pada pria yang berhubungan seksual dengan pria lainnya. Pada kasus yang sangat langka, virus herpes simpleks juga bisa mengakibatkan meningitis atau radang pada selaput otak.


Anda Sedang Mencari Obat Herpes Herbal Yang Paling Ampuh ? Ini Dia Obatnya !!!!

 

De Nature Obat Herpes Kelamin ( Genital ). Rekomendasi terbaik untuk Anda penderita herpes ekstrak alami De Nature sudah terbukti secara alami ampuh dan aman dikonsumsi semua umur tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan keluarga Anda.
 
Dengan mengkonsumsi obat herbal herpes “De Nature” secara rutin, maka secara perlahan berbagai macam virus dan bakteri yang menginfeksi tubuh akan mati. 
 
Penyembuhan terbaik yaitu dari luar dan dalam. Pengobatan dari dalam adalah membunuh virusnya, sementara dari luar adalah menghilangkan lepuhan atau gelembung herpes. Alhamdulillah, Kami sudah berpengalaman mengobati penyakit hgerpes secara tradisional dan tanpa operasi. Kombinasi dari berbagai macam herbal seperti propolis murni yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk membasmi virus dan berbagai tanaman herbal yang berkhasiat.

Adapun pengobatan pada De Nature ini menggunakan dua cara, yakni pengobatan dari luar dan dalam. Obat Anti virus De nature dan kombinasi kapsul pipeca Dan Kapsul Bersih darah sangat membantu mengobati virus-virus ini. Dan Metode pengobatan de nature dari luar kami menggunakan  salep.  Yakni salep+ yang sudah terbukti aman tanpa efek samping.

 

Berikut adalah Testimoni ASLI yang sudah pernah melakukan pengobatan di tempat kami Dan Masih banyak testimoni Asli yang tidak kami upload

Testimoni Kutil Kelamin
Testimoni Kutil Kelamin
Beberapa Bukti Resi Pengiriman Ke Konsumen Seluruh Dalam Dan Luar Negri
resi kiriman
bukti pengiriman
tiki
resi kiriman de nature
Berapa harganya Obat Herpes De Nature Herbal ?
Cukup dengan Rp 750.000,- 
Harga Belum Termasuk Ongkir, Untuk Ongkir / Biaya Kirim Disesuaikan Alamt Tujuan Pemesan. 

Ongkir P.JAwa Rp.25.000
Ongkir Luar P.Jawa Rp.45.000
Ongkir Ke Jayapura Dan Aceh Rp.90.000
Ongkir Ke Luar Negeri Silahkan Hubungi Kami
Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit Herpes yang anda derita, penyakit yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, Aman tanpa efek samping.
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
– Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
– Harga lebih murah
– Kualitas terbaik
– Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
– Tidak perlu disuntik
– Masa penyembuhannya singkat
– Proses pengiriman cepat dan aman
– Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
– Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

 

Perhatian !!!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Pastikan No Rekening Atas Nama Awan Ukaya. Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Di Kota Majenang Cilacap Jawa Tengah

Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.


Tata Cara Pembelian:
Cara pesan obat denature

Contoh Format Pemesanan:

ANDRE#JL.GARUDANO 277 JAKARTA#Obat Herps# 3 PAKET #Bank Yang Akan Anda Gunakan ( Bca, Bni, Bri, Mandiri )

 

Setelah Anda Sms Format Pemesanan Kami Akan Membalas Jumlah Yang Harus Ditransfer Beserta No Rekening Kami. Selanjutnya Silahkan Lakukan Pembayaran Dan Setelah Anda Transfer Segera Lakukan Konfirmasi Pembayarannya Seperti Contoh Dibawah Ini.

 

 

 
Contoh Konfirmasi Pembayaran

Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # Obat  Herpes# Sudah Transfer Rp.1000.000 Via Bca An.Sugeng

Kirim via SMS ke 087 802 911 456 

Atau Ke 0853 1817 2857

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Cs Kami
Recent Comments
    Related Posts
    Cara Pengobatan Herpes  Di Kelamin Pria
    Herpes di kelamin pria adalah Infeksi yang disebabkan oleh herpes...
    Cara Cepat Menyembuhkan  Herpes zoster
    Cara Cepat Menyembuhkan Herpes Zoster Herpes zoster atau yang biasa...
    Cara Mengatasi Gatal Pada Herpes
    Cara Mengatasi Gatal Pada Herpes Salah satu penyakit kulit gatal...
    Cara Tepat Mengobati Herpes Di Selangkangan
    Rasa gatal merupakan salah satu hal yang dapat mengganggu activitas...